Hai,pekenalkan nama saya SERLY PUTRI SABELLA dari kelas X MIPA 3 ,saya akan sedikit bercerita tentang pengalaman saya selama PJJ nih

Karena sedang dimasa pandemi kegiatan belajar mengajar pun dilakukan secara DARING
Aku punya pengalaman sedikit nih selama PELAJARAN JARAK JAUH (ONLINE)
Langsung to the poin aja nih ya 🤫
Menurutku, sebenarnya PJJ itu ada enak nya ada engga nya yah
Enak nya bisa sambil makan ,sambil rebahan dan lain lain
Tapi engga nya tu, kadang bosan, jenuh, ngantuk juga ,dan rasa nya kaya males gitu,materinya susah dipanami, beda gitu kalo saling tatap muka,tapi ngga papa lah, nama nya juga kewajiban seorang siswa ,bagaimana pun situasi dan kondisinya kita harus SEMANGAT yaa kann..👏

Jujur aja ni🤭 aku pernah punya pengalaman, waktu PJJ berlangsung, aku ketiduran, ya karena sudah lelah dan mengantuk, PJJ pun sambil rebahan makanya ketiduran, bukan sengaja tidur loh ya tapi ketiduran 🤭 kadang juga suka marah marah ga jelas,karena tugas banyak.
Eemmm sebenarnya aku juga sadar si, kalo tugas menumpuk itu memang salah aku sendiri, karena suka menunda-nunda untuk mengerjakan tugas.

Kadang kalo guru memberi pertanyaan digrub WA, aku cuma copas jawaban punya temen🙈 cuma kadang si, tapi banyak sering nya🙏🤣

Kalo guru memberikan penjelasan nih ya, kemudian disuruh mencatat dibuku tulis, aku pun juga suka menunda, terus jadi kelupaan deh,

Ada pangalaman lagi nih
Waktu PJJ nih ya, aku tu sedang berada diposisi antara hidup dan mati,, eeaa canda guys
Waktu itu aku sedang diposisi serba salah nih, yang pertama , perut aku sakit kepingin BAB🤢ke kamar mandi, dan yang kedua waktu itu PJJ masih berlangsung yaa kan, nah disitu aku bingung karena udah bener bener ngga tahan
Yaudah dengan terpaksa,aku tahan dulu deh, karena bentar lagi PJJ selesai yaa kann
Naahhh beberapa menit kemudian selesai kan, tanpa pikir panjang, aku langsung lari ke kamar mandi.

(Beberapa menit kemudian dikamar mandi)

Setelah keluar dari kamar mandi, aku buka grub PJJ lagi, dan ternyata sudah banyak pesan, isinya semua merespon salam dari pak guru
(“Waalaikumsalam wr. Wb PAK”)
Ya karena aku terlambat mengucapkan salam, dengan PD nya aku ngucap in paling terakhir dong
(“Waalaikumsalam wr. Wb BU”)

Ngga lama kemudian,ada 2 temen ku CHAT pribadi ya kan, salah satunya bilang gini

👧”Ser, kamu tu nglantur apa gimana si? “
Aku : “lahh emng kenapa kuy? “
👧” Coba deh liat grub lagi,,, orang tadi yang ngisi pembelajaran pak*** , kok lu jawab salam nya make BU.
Aku:”ehh emng iya? (Aku liat grub lagi ya kan, dan ternyata iya🤣)
Aku:” Eh iyaaa woi🤣 aku tu ya tadi kebelet BAB, terus aku tinggal,dan aku buka grub lagi, yaudah aku jawab, yang penting ada respon ya kan, tapi beneran ga sadar ih, kalo aku jawab nya gitu😆

Yaa karena udah malu dan itu emng aku sendiri yang paling akhir jawab salamnya,mau aku tarik pesannya , udah terlanjur ya kan🤣toh semua juga udah baca.

Sekian ya man teman cerita pengalaman ku selama PJJ😁 menurutku ada seru nya ada engga nya si, tapi kita harus tetap SERIUS dalam mata pelajaran apapun, harus bisa memahami, mendalami materi materi yang diberikan, walaupun cara belajar mengajar kita secara ONLINE

Mohon maaf jika ada kata2 yang tidak pantas 🙏

SEMANGAT PARA PEJUANG ILMU💪
Tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X